N.O.V.A Legacy V1.0.6 Mod Apk Offline For Android

FAST DOWNLOADads
Download
N.O.V.A Legacy Open Release v1.0.6 Mod Apk Offline For Android | NIZARFADLAN.BLOGSPOT.COM - Game besutan Gameloft memang selalu jadi dambaan para Gamers Android sebab sudah terbukti dengan kualitasnya. Setelah sukse pada N.O.V.A 3 Near Orbit Vanguard Alliance yang tersaji dalam apk gratis dan berbayar, sekarang pihak pengembang Gameloft mencoba menghadirkan sesuatu yang gres kedalam sebuah game yang diberi nama NOVA Legacy Apk secara Resmi telah di Release Playstore pada 20 Februari kemarin. Sebelumnya Game N.O.V.A Legacy ini gres tersedia pada Pre-Registration yang mewajibkan anda melaksanakan Registrasi terlebih dahulu di link Facebook yang telah disediakan.


Namun ketika ini anda tidak perlu lagi melaksanakan Registrasi pada link tersebut, sebab secara Resmi pihak Gameloft sudah merelease game N.O.V.A Legacy v1.0.6 Apk Release yang sanggup anda jumpai di Playstore, namun anda harap maklum bila ketika ini Grafis mengalami down sebab ini merupakan mastered dari game N.O.V.A 1 dan pastinya nanti akan ada perbaikan dari pihak pengembang. Dari segi ukuran cukup mencengangkan sebab file apk game nova legacy ini hany sekitar 20 MB, sementara untuk file data hanya sekitar 200 MB. Cukup kecil bukan? Jika dibandingkan dengan kualitas game yang sangat baik namun ukuran file sangat kecil, apalagi bila membandingkannya dengan game-game FPS lainnya yang serupa.

Kelebihannya lagi walaupun game ini gres saja di rilis namun mod apk nya sudah mulai bertebaran. Mod yang akan dibagikan ialah fitur Offline. Kaprikornus anda sanggup bermain N.O.V.A Legacy Mod Apk Offline tanpa membutuhkan koneksi internet, namun bila anda ingin bermain secara Online tetap sanggup sebab nantinya akan ada pilihan yang sanggup anda pilih.

SCREENSHOT 



Keren kan? Jika anda sudah melihat tampilan screenshot diatas pastinya anda akan tertarik dan ingin mencoba bermain N.O.V.A Legacy Mod Apk Offline Release For Android. Oke pribadi saja silahkan download dan install file apk nya melalui link dibawah ini. Jika anda resah APKBaru juga telah menyediakan panduan cara install game ini semoga tidak resah bagi yang belum mengetahuinya.

Information:
Name: N.O.V.A Legacy
Update: 20 Februari 2017
Size: 23 MB
Version: 1.0.6
Mode: Offline & Online
Developer: Gameloft
Detail: Playstore

Link Download:

Terima kasih telah mengunjungi blog saya 




FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url