New Update Tips Menghindari Pencurian Saat Main Game Onlinefull Version Free

FAST DOWNLOADads
Download
Bermain game online telah menjadi salah satu tren yang cukup digemari oleh masyarakat dari semua kalangan.Semakin banyaknya pemain online di aneka macam bagian dunia, semakin besar pula potensi ekonomi yang ditimbulkan oleh tren ini. Hal ini tentu saja mengakibatkan para pemain game online menjadi target empuk untuk serangan pencurian data, terutama bagi para pemain yang banyak mengeluarkan uang untuk memainkan game-nya.
Motivasi para hacker untuk melaksanakan pencurian data ialah sangat sederhana. Dengan melaksanakan pencurian dara login misalnya, mereka dapat mencuri item-item game online untuk dijual kembali kepada para gamer lain. Selain itu, para hacker ini juga akan mencuri data perbankan yang dapat mereka gunakan untuk kepentingan mereka sendiri.



Jika anda ialah seorang gamer online yang cukup sering melaksanakan transaksi dengan memakai uang untuk game anda, ada baiknya anda mengikuti beberapa tips untuk meningkatkan keamanan data-data anda.


Beberapa Tips :


1.    Ketika anda melaksanakan registrasi pertama kali untuk akun game online anda, pastikan bahwa situs kawasan anda mendaftar merupakan situs orisinil dari pengembang. Cara mudahnya ialah untuk selalu mengecek alamat website sebelum memasukkan data pribadi dan keuangan anda.
Salah satu pola provider game online yang memperlihatkan pemanis perlindungan untuk data pengguna ialah M88. Jaringan kasino dan game online terbesar di Asia Tenggara ini tidak hanya memakai teknologi keamanan canggih, namun juga dilengkapi sistem yang mencegah pencurian data keuangan para penggunanya. Ini terlihat dari penggunakan sistem enkripsi data SSL 128 bit. Sistem ini menjamin bahwa setiap bit dari data yang dimasukkan oleh konsumen tidak akan dapat dilacak meskipun user memakai koneksi internet yang tidak aman.

2.    Sebagai gamer online, selalu hindari menginstall aplikasi pihak ketiga yang tidak diberikan secara pribadi oleh pengembang game online tersebut. Bisa jadi, aplikasi tersebut akan dipakai oleh hacker untuk mencuri data anda, termasuk data kartu debit atau kartu kredit.





3.    Jika anda tidak berniat untuk melaksanakan transaksi pembelian item-item game online, maka ada baiknya untuk tidak memasukkan data keuangan anda sama sekali. Namun, jikalau anda ingin sekali membeli item game yang anda perlukan, maka ada baiknya untuk menanyakan bank anda apakah mereka mempunyai sistem verifikasi untuk pembelian secara online. Selain itu, anda juga dapat menentukan untuk memakai jasa pihak ketiga biar data keuangan anda tidak pribadi terlihat bagi provider game online.

4.    Untuk perlindungan yang lebih baik, lengkapi komputer dan smartphone anda dengan aplikasi terpercaya yang dapat mendeteksi keberadaan software pencuri data yang mungkin ada pada perangkat yang digunakan. Selalu lakukan pengecekan secara terpola untuk memastikan bahwa sistem anda tetap kondusif dari bahaya para hacker.





Sekian Tips Menghindari Pencurian Data Ketika Bermain Online semoga bermanfaat ..
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url